Arsenal prediksi tim vs Chelsea: Lacazette dan Pepe mulai saat Martinelli berlanjut

Olah Raga

LONDON INGGRIS (infonesia.co.id) – Arsenal menghadapi Chelsea dalam derby London pada Boxing Day karena the Gunners terlihat mencatat kemenangan liga pertama mereka dalam hampir sebulan.
Kubu Mikel Arteta hanya mengambil dua poin dari kemungkinan 21 sejak kemenangan atas Manchester United pada 1 November, dan edging pernah dekat dengan zona degradasi di mana mereka saat ini duduk di posisi ke-15.

Kekalahan liga baru-baru ini dari Everton di Goodison Park adalah kekalahan ketujuh Arsenal dalam 10 pertandingan dan mereka menghadapi Brighton pada hari Selasa dan West Brom Sabtu depan dengan kedua tim merana di sekitar zona drop.

“Tujuh hingga delapan hari ke depan akan sangat penting untuk melihat ke mana kami akan menuju ke Liga Premier,” kata Arteta dalam konferensi pers pra-pertandingannya.
“Orang-orang menderita, kami terluka dan Anda harus kembali, menjadi pemimpin lagi dan mencoba mendorong para pemain. Para pemain menanggapi dan bersemangat lagi untuk permainan. Itu terjadi tetapi obat terbaik adalah menang melawan Chelsea.”
“Kami harus berdiri dan kami harus mengambil poin. Mari kita menggambar garis dan bergerak maju. Apakah itu nasib buruk atau hal-hal ini yang mempengaruhi hasil kami, mereka harus berubah secara dramatis.”

Chelsea mengincar empat besar musim ini dan memiliki manajer muda di Frank Lampard, tetapi kontras dalam peruntungan tim dapat dilihat dengan kesenjangan sembilan poin antara kedua belah pihak.
Arteta diperkirakan akan melakukan sejumlah perubahan dari tim yang dikalahkan 4-1 oleh Manchester City di perempat final Carabao Cup awal pekan nanti.

Alexandre Lacazette mencetak gol di pertandingan sebelumnya melawan Manchester City dan dengan Pierre-Emerick Aubameyang diragukan untuk pertandingan di Emirates Stadium, kemungkinan besar pemain prancis itu akan melanjutkan.
Gabriel Martinelli kembali ke line-up Arsenal untuk pertandingan melawan kubu Pep Guardiola dan merupakan pemain terbaik di lapangan untuk tim Arteta. Dia menghasilkan assist untuk pembuka Lacazette tetapi diangkut beberapa menit setelah paruh waktu.

pemain asal Brasil itu akan berharap tampil dalam permainan dan akan menjadi pemain kunci bagi Arsenal jika dia lulus fit.
Kick-off di London utara pukul 17.30 (GMT).