Highlights Arsenal 3-1 Chelsea: Laca, Xhaka, Saka membuat tuan rumah merajalela memegang kendali

Internasional Olah Raga

LONDON INGGRIS (infonesia.co.id) – Arsenal menghadapi Chelsea dalam pertandingan derby London pada Boxing Day karena the Gunners terlihat mengakhiri tahun dengan tinggi.
Kubu Mikel Arteta telah mengalami masa-masa suram di Premier League musim ini dan saat ini duduk di posisi ke-15 menuju ke dalam permainan.
Bos Arsenal itu mengakui sebelum pertandingan yang akan datang melawan Chelsea, Brighton dan West Brom akan sangat penting dalam menentukan kekayaan mereka di sisa musim ini.
“Tujuh hingga delapan hari ke depan akan sangat penting untuk melihat ke mana kami akan menuju di Liga Premier,” kata Arteta.
“Obat terbaik ketika Anda berada dalam situasi ini adalah memenangkan pertandingan sepak bola. Setiap kekalahan adalah momen menyakitkan lainnya, momen kekecewaan lainnya, momen lain anda harus mengangkat diri dan itulah yang harus kami lakukan.
“Saya pikir obat untuk kita semua akan datang ke sini melawan Chelsea, mengalahkan mereka dan kemudian pindah dari sana. Itulah yang kita semua butuhkan.”

The Gunners belum memenangkan pertandingan Liga Premier sejak kemenangan tandang ke Manchester United di Old Trafford bulan lalu dan akan putus asa untuk mengamankan hasil positif di London utara.
Mereka akan tanpa Thomas Partey (paha) tetapi Granit Xhaka kembali setelah menjalani skorsing tiga pertandingannya, sementara Pierre-Emerick Aubameyang tetap diragukan cedera dengan otot betis yang ketat.
Tetap diperbarui dengan semua yang terbaru di sekitar pertandingan malam ini karena kami memberi Anda semua penumpukan pra-pertandingan, berita tim yang dikonfirmasi, dan liputan langsung dari Emirates Stadium